Senin, 05 Mei 2008

TAKUT SINGA

Suatu hari minggu, si Koko (Jeremy, keponakanku, 5 tahun) menghampiriku dan bertanya, “Pepeh (nama panggilanku di rumah), Pepeh takut nggak sama singa?”.
“Kalo singa kartun sih nggak!”
jawabku bercanda.
“Bukan, singa beneran!”
“Kalo di kebon binatang sih nggak”
“Nggak…, singa di hutan!!”
“Oh, ..ya… takut lah!”
Lalu dia mengambil permen KISS dan memberikannya padaku, di balik bungkus permen itu ada tulisan “Jangan Takut”.

“Engkau dekat tatkala aku memanggil-Mu, Engkau berfirman: Jangan takut!" (Ratapan 3:57)

2 komentar:

Yudhi Gejali mengatakan...

"Yea, though I walk through the valley of the shadow of death, I will fear no evil; For YOU are with me..."
(Psalm 23:4)

Btw, "Si Koko" gemesin juga..
Polos banget, dan Tulus..
Let us,be like Childern..Pure!
God Loves Childern

Yoseline Adams mengatakan...

Wah kecil2 udah beriman banget nih..